Carrick Ungkap Dukanya Bersama Timnas Inggris

Carrick Ungkap Dukanya Bersama Timnas Inggris

Carrick Ungkap Dukanya Bersama Timnas Inggris

JBPD –¬†Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengakui sempat alami depresi waktu membela Inggris di arena Piala Dunia 2010 kemarin. Saat itu, ia terasa sudah ada didalam scuad sangat lama serta memohon FA tidak untuk menyebutnya sekali lagi.

Pria berusia 36 tahun itu adalah satu diantara pemain yang cukup seringkali memperoleh panggilan untuk membela The Three Lions di pentas internasional. Selama kariernya, ia sudah mencatat 34 tampilan mulai sejak lakukan kiprahnya pada tahun 2011 kemarin.

Seperti yang di ketahui, Carrick sudah menyebutkan juga akan pensiun dari dunia sepakbola diakhir musim ini. Sebelumnya menjangkau penghujung kariernya, ia mengungkap kalau dianya sempat tidak menginginkan membela timnas Inggris serta terasa depresi karenanya.

” Saya sudah ada didalam scuad kurun waktu lama serta sebenarnya, saya susah untuk kembali dengan Inggris, ” tutur Carrick.

” Saya tidak jadi masalah bila mesti pergi dengan MU dalam pramusim sepanjang tiga minggu. Tapi untuk kembali pada Inggris rasa-rasanya buat depresi, ” lanjutnya.

Carrick berasumsi peristiwa Piala Dunia 2010 jadi panggung terakhirnya di pentas internasional serta tidak menginginkan sekali lagi kembali pada scuad The Three Lions. Karena sangat parahnya, ia bahkan juga pernah bicara dengan FA tidak untuk menyebutnya sekali lagi waktu itu.

” Ya, saya tengah alami depresi waktu itu. Saya bicara pada FA : ‘Tolong, janganlah tentukan saya, ‘, ” tandasnya.

Jadi info, Carrick tampil terlihat di lapangan dengan The Three Lions pada tahun 2015 waktu lalu melawan Spanyol. Dalam kompetisi yang dimenangkan Spanyol itu, ia mesti keluar lebih dahulu karna alami cedera.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *